Friday 22 December 2017

6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan


Hari ini saya bakal membeberkan mengenai Pulsa Minipulsa.Com rahasia mengenai 6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan. Suatu  kemenangan dalam bertarung merupakan tujuan kami dalam mengangkat ayam bangkok jago kami ke gelanggang/kalangan. Telah pernahkah kamu menonton ayam jago bertarung dalam waktu pendek alias kata jawanya diadu, pasti kamu mengharapkan juara apalagi kalau pake uang taruhan pasti maunya juarakan. Ok, aku bakal  share tutorial nih mengenai Tips Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, di sini   6Tips yang dgpedoman daripengalaman dari bebotoh ayam jago bakal juara dalam pertarungan.. ok langsung saja berbagi caranya supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan alias juara.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang mutlak merupakan: Ayam bangkok kamu alias ayam jago kamu wajib berkeadaan fit. Caranya: di mandiin setiap hari supaya badan ayam mendapatkan serta menikmati kesegaran, serta pastinya bukan bakal lemes kalo bertarung, efek tersebut ayam tak gampang untuk dikalahkan.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, seusai tutorial pertama dilaksanakan kemudian setiap mengasih makan.. ayam kamu di kandangin dulu semakin   mencari tempat yang agak susah di temukan si ayam loe, tapi tak jauh banget ya, semakin lepaskan ayam loe.. dampaknya ayam mencari makanan yang kamu tempatkan. Apabila ayam loe tak mencari, berarti ayam ente itu tak lapar banget.. efek dari itu, si ayam tersebut melatih dengan kebiasaan pengamatan serta kerja yang lebih keras, serta ayam terbiasa semakin mencari titik ketidak lebihan ayam lawan semacam halnya ayam   mencari serta mendapatkan titik keberadaannya makanan.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke3: biasakan makan setiap 3x Sehari dengan catatan tak terlalu kenyang, setiap pagi,siang serta saat matahari terbenam, biasanya ayam yang di rawat semacam itu bakal memiliki mental pemberani karena di banggakan serta di manja oleh pemilik ayam.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke4 ialah: Tiga hari sebelum pertarungan berbagilah makan-makanan yang powerfull umpama daging kambing, belut serta lail-lain. Makanan kayak itu ayam bakal galak serta keras dalam menggigit dapatjuga mematuk jengger ayam lawan serta     ayam lawan tak berani dengan ayam jago kamu.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke5 merupakan Setiap kali mau pergi di kalangan untuk bertarung, kamu menyuguhkan dengan pemberian makanan berupa beras putih yang udah di aduk dengan cairan dari perasan jahe,  ayam yang di beri makanan semacam itu merasakan kehangatan yang stabil bahkan waktu di airi bebotoh dalam waktu yang lama ayam masih mendapatkan suhu badan yang keren. Ayam bangkok yang di beri makanan semacam itu yang berasal dari cairan jahe tersebut serta merasa ringan badan serta cepat naik pukul dalam bertarung.

6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang terbaru yaitu ke6 jangan lupa dalam memilih gandengan ayam wajib sama mengenai ukuran serta umur ayam tersebut. Kalaupun wajib ada selisih tak terlalu jauh perbedaannya. Yang butuh diingat; jangan hingga kalah gandeng.

Nah sekian dulu 6 Tutorial Supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, yang berdasarkan pengalaman dari Pulsa Via Paypal bebotoh yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Baca juga postingan lainnya mengenai membedakan serta menganalisa ayam aduan mengenai Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli
Ayam Bangkok

No comments:

Post a Comment